Travelling sehat tanpa ribet ? Coba ini deh

Credit by Unicorn Adcom

Hayo siapa disini yang suka travelling tapi doyan makan juga ? Tos dulu ah . Walau aku badannya kecil kaya gini tapi kalo masalah makanan nomer satu (tapi gak gede-gede) hahaha , apalagi pas lagi travelling aku tuh paling ga bisa nahan laper , tapi terkadang suka ribet banget kalo lagi laper dan itu lagi di jalan , ujung ujungnya makanan Fast Food . Agak ribet banget deh jadi aku , aku harus selalu ngejaga kesehatan selama travelling karena udah di ancem sama nyokap kalo setiap pulang sakit , izin travelling di cabut . OH NOOOO !!!!!!


Tapi sekarang aku udah enggak bingung lagi , karena sekarang setiap travelling akan mulai memasak sendiri , dengan Rice Cooker yang aku punya saat ini Mini Portable Digital Rice Cooker CRJ 1031 . Loh kok bawa Rice Cooker ? emang ga ribet ? Kenapa ribet? dari namanya aja udah ketauan kan ini mini jadi enak banget bisa di bawa-bawa dimasukin ke bagpack juga bisa loh

Oke Lanjut cerita di bawah ini ya

 
Blogger Gathering With Cosmos



Pada tanggal 29 agustus 2018 kemarin aku dan beberapa teman blogger lainnya menghadiri acara Blogger Gathering With Cosmos . Tema acara ini adalah " TRAVEL HACKS WITH COSMOS MINI RICE COOKER " bertempat di Soeruni Restaurant , Lippo Mall Puri Jakarta barat kami para blogger yang di dominasi oleh para mom blogger ini di beri edukasi nih tentang bagaimana sih menyiapkan makanan yang sehat dan lezat pada saat travelling . 
Dalam rangka peluncuran produk baru Cosmos Mini Digital Rice Cooker CRJ
1031, Cosmos mengadakan acara Blogger Gathering dengan mengundang 20 mom’s
blogger & 1 KOL (Key Opinion Leader) Zata Ligouw, yang concern mengenai parenting
& lifestyle.

Ada beberapa narasumber yang datang , salah satunya ada chef selebgram @kelincitertidur dan nutrisionist, Ibu Pafitri, SKM, RD.  Dia juga mengajak para blogger untuk praktek membuat makanan yang sehat dan lezat saat travelling .






ABOUT COSMOS 




Cosmos adalah salah satu merk elektronik rumah tangga Indonesia pertama yang memegang teguh komitmen terhadap standar tinggi dalam teknologi dan kualitas. Dibawah naungan PT. Star Cosmos , produk – produk Cosmos dirancang dan diproduksi untuk selalu menjadi inovator dan pelopor dalam industri produk perlengkapan rumah tangga sehingga selalu dicintai oleh konsumen Indonesia hingga kini.

PT. Star Cosmos didirikan oleh Bapak Ir. Alam Surjaputra dan perkembangannya dalam industri alat-alat rumah tangga terus mengalami kemajuan, terbukti dengan berbagai penghargaan yang diraih secara konsisten seperti Indonesia Good Design dan Top Brand Awards sejak tahun 2003 hingga di tahun 2017 kemarin.
Cosmos juga membuktikan kualitas produknya sebagai produsen kipas angin pertama di Indonesia yang berhasil mendapatkan Sertifikat dari Standar Nasional Indonesia (SNI) . Bisa dikatakan, produk Cosmos telah diakui oleh Pemerintah Indonesia sebagai produk yang memiliki standar kualitas dan standar keselamatan yang tinggi.

Cosmos bangga telah menjadi bagian dari keluarga Indonesia selama 42 tahun dan selalu berinovasi menghadirkan produk yang memenuhi kebutuhan gaya hidup sehat para keluarga Indonesia. Salah satunya adalah dengan menghadirkan produk Mini Digital Rice Cooker CRJ 1031, rice cooker yang sangat cocok untuk dibawa traveling. Mini Digital Rice Cooker dengan kapasitas 0,3 liter ini juga multifungsi 4in1 yaitu memasak cepat, memasak nasi, memasak mie instant, dan menghangatkan. Mini Digital Rice Cooker CRJ 1031 ini juga memiliki tempat penyimpanan kabel di bagian bawah rice cooker sehingga lebih rapih, praktis dan aman. Mini Digital Rice Cooker CRJ 1031 dengan panci anti lengket ini juga dilengkapi gelas pengukur, pengukus serbaguna, dan sendok nasi. Tidak hanya itu, designnya juga cantik dan kekinian banget, sesuai dengan lifestyle ibu masa kini. 



Dengan hadirnya Mini Digital Rice Cooker CRJ 1031, diharapkan dapat menjadi solusi kebutuhan para ibu yang hobi traveling bersama anaknya , tidak perlu kuatir lagi memikirkan makanan yang sehat dan aman untuk si kecil. Mini Digital Rice Cooker CRJ 1031 tersedia juga di www.belanjacosmos.com 

Dan saat ini ada promo berupa Potongan harga 20% untuk produk Mini Digital Rice Cooker CRJ 1031 Tanpa Minimum pembelian loh  . kalian bisa membeli produk ini di www.belanjacosmos.com lalu masukan kode voucher COSMRARADIERAACRJ saat melakukan pembayaran








Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi Cosmos disini
Website : www.Belanjacosmos.com
Instagram: @cosmosonline 
Facebook : Mycosmos


POTRET KEBERSAMAAN PADA SAAT ACARA BERLANGSUNG

Sendirian aja


Sama mereka sering banget ketemu di event-event


oh aku di candid nih



Asik banget emang meja kita tuh

Akhirnya dapat juga doorprizenya

Para pemenang contest dan Doorprize

Behind The Scene

Geng Moms Blogger aku

Eh nambah Mom Vibrie :)

Kita yang makannya paling duluan

Dapat 2 deh jadinya





















Share:

5 komentar

  1. Rice cookernya imut imut jadi ga ribet dibawa traveling ya :)

    BalasHapus
  2. Iyaaa imut banget ya kak rice cookernya jadi simpel banget kalau dibawa saat travelling

    BalasHapus
  3. udah cobaaa dongg, dan puas bangettt...

    BalasHapus
  4. Rice cooker mini dari Cosmos ini emang beneran simple deh. Dibawa traveling ngga bikin ribet.

    BalasHapus