Sepuluh ribu kamu bisa buat apa ? aku sih buat INVISEE aja

Investasi dimulai dari Rp.10.000 aja ? Ah gak mungkin banget deh 


Ini ucapan omong kosongku saat pertama kali menghadiri acara Grand Launching INVISEE di sebuah cafe di bilangan Kemang , Jakarta Selatan pada tanggal 10 oktober 2018 lalu . Oh ia acara ini selain di hadiri oleh beberapa teman-teman blogger di hadiri juga oleh beberapa nasabah dari Invisee itu sendiri . Wah betapa bangganya aku bisa menghadiri acara Grand Launching INVISEE .

Oh ia berbicara tentang investasi ,  masa sih investasi bisa di mulai dengan harga Rp.10.000 wong buat jajan aja kadang kurang ya ? tapi setelah acara di mulai BUMMMMMMMMMMM saya kaget karena mulai sekarang bisa investasi mulai dari harga segitu , membantu banget ni buat aku yang masih menjadi mahasiswi untuk memulai mencoba investasi .

Tapi jujur , sebenarnya dulu sempet takut sih dengan investasi-investasi gitu apalagi ini online terkadang yang tatap muka aja kadang masih tidak percaya . tapi semenjak tau invisee ini saya jadi tidak takut lagi karena memang ada beberapa teman yang sudah memulai lebih awal dari aku . Ini aman banget sih jadi kalian juga bisa mulai investasi di sini 


Apa sih INVISEE ? Investment is easy

Invisee adalah sebuah investasi dalam bentuk Reksa Dana Online yang dihadirkan oleh PT.Nusantara Sejahtera Investama yang merupaka anak perusahaan dari Indivara Group . Untuk menjalankan kegiatan usahanya PT.Nusantara Sejahtera Investama telah memperoleh izin dan sertifikasi yaitu :

1. Izin sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) 
2. Memperoleh Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik 

Melalui visi dan misinya PT. Nusantara Sejahtera Investama berkeinginan untuk turut serta memberikan kontribusi dalam perkembangan industri pasar modal khususnya industri Reksa Dana dalam menunjang kegiatan investasi di Reksa Dana secara Online. 
Melalui Invisee ini di harapkan akan memberikan manfaat kepada calon investor dan investor yaitu di antaranya 


> Membantu calon investor dan investor untuk berinvestasi di Reksa Dana sesuai dengan tujuan dan kebutuhan 

> Sebagai media edukasi kepada masyarakat luas dalam mensosialisasikan Reksa Dana
> Memudahkan calon investor dalam melakukan transaksi serta melakukan pemantauan investasinya di Reksa Dana


Nah udah tau kan apa itu INVISEE nah sekarang menurut kalian butuh ga sih investasi ? apalagi untuk aku yang masih umur 23 tahun ini aku mau banget si memulai investasi untuk aku dan keluargaku di masa depan .kalau kalian gimana ? mau memulai investasi bareng aku gak ? 


CARA DOWNLOAD 
Play Store : Klik Disini ya
App Store : Klik Disini Ya

Gimana Cara Daftar Invisee

Kamu tertarik dengan invisee ? nih buat kamu yang tertarik berinvestasi dengan harga mulai dari Rp.10.000 aja capcus cyinnnnn lihat cara daftar invisee di video berikut ini :



Setelah selesai install aplikasi INVISEE dan melakukakn pendaftaran , kamu langsung pilih deh produk reksa dana yang kamu mau . seperti yang di bawah ini :


 Nah sekarang tentang bagaimana sih cara bayarnya ?? ribet gak ? Nih simak video di bawah ini 



 Mudah banget kan untuk bisa memakai aplikasi ini ? so mulai sekarang mulailah Investasi #DemiNanti untuk info lebih lengkapnya bisa check Instagram dan Facebook nya yaaaaaa


AYO MULAI INVESTASI DEMI NANTI (!)

















Share:

0 komentar