GIFFARINE: SOFT LAUNCHING & REVIEW 2 PRODUCT { LIPMATTE & MIRACLE FLUID FACIAL TREATMENT ESSENCE}



Soft Launching Giffarine – {Review Giffarine Innovia Soft Matte Liquid Lip Color No.1 & Giffarine Miracle Fluid Facial Treatment Essence }



Soft Launching Giffarine

Congratulations , buat soft launching Giffarine yang di adakan tanggal 11 Maret 2019 kemarin di cafe yang ada di bilangan jakarta selatan yaitu Lewis & Caroll . Disana aku sebagai undangan bersama teman-teman blogger lainnya akan mengikuti semua acara yang ada , dengan tema ##MulaiDenganYangBenar, Giffarine Ajak Perempuan Indonesia Mengerti Kecantikan Kulit aku semakin semangat untuk mengikuti rangkaian acara tersebut .
Jujur , aku baru tau brand ini ya mungkin buat kalian yang sering bolak-balik ke thailand mungkin sudah tau ya brand ini , karena brand ini sudah ada sejak 23 tahun yang lalu . yaudah deh biar kita semua tau aku kasih pembahasannya sedikit ya tentang Giffarine ini

Merawat kulit dan mempercantik diri pasti sudah menjadi rutinitas harian perempuan di indonesia iya kan ? terutama kita yang pekerjaannya selalu bertemu dengan banyak orang , rasanya kalo ada jerawat satu aja udah berasa ga pedenya . kamu tau ga sih berdasarkan survei yang di lakukan MarkPlus , Inc tahun 2018 perempuan sudah memakai skincare , melakukan perawatan di klinik kecantikan , dan menggunakan makeup pada usia 13 tahun . Lebih lanjut , sebanyak41,9 % perempuan mulai menggunakan riasan wajah secara rutin pada usia 19-23 Tahun .



Tau dong perempuan harsnya sudah memahami betapa pentingnya kesehatan kulit dan mempercantik diri dalam menunjang aktivitas sehari-hari . Tapi sayangnya masih banyak perempuan yang salah dalam memilih produk yang baik atau cocok untuk kulitnya sendiri , masih banyak yang terkadang memakai produk karena memang produk itu sedang trend ataupun brand tersebut sedang di pakai oleh beberapa artis maupun influencer . Nah , ini yang harus banyak orang tau bahwa kulit kita semua berbeda maka lebih baik sebelum memakai skincare atau product make up lebih baik bertanya kepada orang yang mengerti terlebih dahulu .





dr.Lilis Rohaeni yang sekaligus dokter estetik yang juga pemilik Aeni SkinCare Clinic berkata " Kesalahan terbersar yang di buat konsumen ketika membeli produk perawatan kulit dan kosmetik adalah tidak melakukan penelitian terlebih dahulu ". dan dokter Aeni juga menekankan sebelum kita membeli kosmetik atau produk perawatan kulit lebih baik untuk mengetahui dahuli jenis kulit kita masing-masing . apakah kulit kita normal , berminyak , kombinasi , kering ataupun sensitif  . Dengan teliti memilih kosmetik , seseorang dapat mencegah kerusakan kulit dalam jangka panjang .


Menyadari akan pentingnya kesehatan kulit , produk kecantikan global Giffarine mengajak perempuan indonesia untuk menggalakan semangat #MulaiDenganYangBenar ketika membeli produk kecantikan . Thomas Johnson selaku President Direktur Giffarine Indonesia berkata beliau menemukan banyak perempuan yang salah membeli skincare baik itu produk Eropa atau Amerika yang formulasinya tidak ditujukan untuk kebanyakan jenis kulit asia .

Maka dari itu dalam menjawab tantangan tersebut  , Giffarine menawarkan rangkaian produk Skin care dan kosmetik yang secara klinis telah terbukti aman bagi perempuan dengan jenis kulit apapun , termasuk jenis kulit orang yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia . Setelah lebih dari 23 tahun di industri kecantikan , giffarine telah memformulasikan produk - produknya dengan ingredients terbaik . Selain itu , produk Giffarine telah memiliki sertifikasi Halal dari Thailand dan memperoleh animo yang luar biasa dari para konsumennya di negara-negara muslim , seperti Saudi Arabia , Bahrain , Uni Emirat Arab , Iran dan Malaysia . Produk Giffarine pun sampai saat ini telah terjual di 40 Negara dunia dan akan terus bertambah pada masa mendatang . 

Bagaimana penjelasanku ? kalau sudah mulai mengerti yuk checkidot Review yg aku buat di bawah ini . Tapi sebelumnya aku kasih tau foto-foto keseruan kemarin 















{REVIEW}

Giffarine Innovia Soft Matte Liquid Lip Color No.1



Lipstick a.k.a Gincu  hal yang paling wajib banget nih buat para perempuan , mau udah dandan se-perfect apapun tapi kalau enggak pakai lipstick pasti ada yang kurang aja dan wajah terlihat kurang fresh  . Iya kan ladies ? nah , lipstick matte ini salah satu trend kecantikan yang kini melekat di banyak tas kosmetik banyak wanita .Trend liquid lipstick belum mati hingga sekarang , tapi kalian udah pernah dengar belum Lipstick dari brand Giffarine ? kalau belum pernah denger kali ini aku mau  ngeracunin kalian dengan salah satu brand dari Thailand ini yang mengeluarkan produk terbarunya “Soft Matte Liquid Lip Color “ dengan shade No.1 yaitu Rosy Queen untuk kamu yang ingin tampil sexy dan confidence sama seperti gambar yang di atas membuat aku tambah confidence untuk datang ke acara soft launchingnya giffarine .

Berikut penjelasan ku  :

PACKAGING:

Bagian Depan & Bagian Belakang Packaging 
Black Packaging
Credit By Andiyani Achmad

Untuk packaging luar , aku suka banget karena terbuat dari karton yang sedikit tebal dan warnanya yang hitam elegan membuat lipmatte ini terlihat lebih menarik . di bagian tutup atas terdapat No shade dan ukuran berat lipmatte ini yang mempermudah kita untuk mengetahui nomer berapa yang akan kita pilih . Lanjut ke bagian depan kemasan ini terdapat logo dari Giffarine itu sendiri dan seri dari lipmatte ini yaitu " SOFT MATTE LIQUID LIP COLOR " dan di bagian depan juga terdapat berat bersih dari lipmatte ini , di bagian belakang terdapat Ingredients dari lipmatte ini walau masih banyak berbahasa thailand tapi kita di permudah dengan adanya bahasa inggris .


NEEDS TO KNOW    :
Giffarine Innovia Soft Matte Liquid Lip Color - No. 1 (Rosy Queen)

Shade of: Red

A modern, sophisticated, long-lasting soft-matte liquid lip color that immediately turns matte as soon as it is applied. With the latest innovation, it can easily disguise unappealing marks and wrinkles on the lips. Reapplication is as needed without leaving stains. Beautiful and trendy shades of colors, highly-pigmented and long-lasting throughout the day. Ceramide and Shea Butter deeply nourishes the lips for a soft, smooth, beautiful and healthy natural look.

Directions:
Apply on lips, spread uniformly for evenness

How to Apply:
Apply on lips and blend it until the lipstick looks even and smooth

Net Weight : 4.2g


TEXTURE    :

Texture

Untuk texture dari Soft Matte Liquid Lip Color ini menurut aku creamy banget sih dan menurut aku wanginya ga begitu strong karena aku memang ga begitu suka dengan lipstick dsb yang terlalu wangi . Walaupun matte tapi ini enggak membuat bibir kering , aku sudah coba seharian dengan lipstick ini dan bertahan hingga 8 jam dan pada saat itu aku sudah pakai makan dan minum tapi masih tetap bagus di bibir . cocok buat kalian yang males oles oles bibir setelah makan ataupun minum . 


WARNA         :
  
Shade No.1 Rosy Queen

Credit by Andiyani Achmad


Shade yang aku pakai ini No.1 Rosy Queen 
Giffarine ini mempunyai 5 Varian yang bisa mewakili penampilan kalian 
Nih aku kasih tau ya

No.1 Rosy Queen (Red Tone)
Untuk kamu yang ingin tampil sexy dan confidence 

No.2 Puppy Love (Pink Tone)
Untuk kamu yang ingin tampil lebih manis

No.3 Orchid Pastel (Peach Tone)
Untuk kamu yang ingin selalu terlihat segar dan imut 

No.4 Confident ( Brownish Red Tone)
Untuk kamu yang ingin tampil percaya diri dalam aktivitas bekerja 

No.5 Mocha ( Dark Brown Tone)
Untuk kamu yang ingin tampil natural dan elegan 


Harga: 138.000 IDR (Matte)
Bisa di beli secara online di Giffarine Shop

Kelebihan     :
Packaging cantik , hitam dan elegan
Tekstur dan Kekentalan creamnya pas
Pigmentasi oke
Harga yg masih terjangkau
Sudah ber-BPOM

Kekurangan :
Sampai saat ini mencoba belum ada kekurangannya

Berat  :
Net wt . 4,2 g / 0,15 oz

Nilai Akhir  :9,9/10




{REVIEW}

Giffarine Miracle Fluid Facial Treatment Essence 



Oke aku akan bahas apa sih kegunaan dari " Miracle Fluid Facial Treatment Essence " ini berfungsi sebagai essence yang mampu melembabkan , mengembalikan cahaya alami kulit , dan menghaluskan pori-pori wajah . Diperkaya dengan perpaduan sempurna dari berbagai ekstrak alami (Delima , witch hazel , spirulina , dan chamomile ) , essence ini aman bagi mereka yang memiliki kulit sensitif , sebab tidak mengandung alkohol dan wewangian . 
Kalau ini sih bener-bener cocok banget buat aku , yang kadang banyak kegiatan di luar ruangan , sering travelling yang dekat banget dengan matahari yang membyat cahaya alami kulit aku memudar . 

Siapa dari kalian yang sama seperti aku ?



PACKAGING            :

Packaging luar
Packaging dalam

Packaging Luar :

Dengan warna grey yang sangat elegan ini langsung membuat bertanya-tanya wah berapa nih harganya ? pasti mahal ? hey no no no ini murah aja kok ga mahal hihi . memang giffarine ini packagingnya membuat khalayak selalu bertanya berapa si harganya ? harganya aku taro di bawah ya dan bisa di check di Giffarine Shop
Dibagian depan seperti biasa ada logo dari Giffarine itu sendiri dan seri dari product giffarine dan di bagian bawahnya ada berat dari product ini , Di bagian samping dan belakang terdapat Ingredients , Directions , Manufactured , Distribute by , dan Email dari Giffarine itu sendiri .


NEEDS TO KNOW    :

Giffarine Miracle Fluid Facial Treatment Essence Absence of alcohol or fragrance, enriched with a perfect blend of Pomegranate, Witch Hazel and Spirulina Maxima extract, all work in retaining moisture to skin, minimize pores and keep its elasticity. Skin becomes radiant glow with healthy looking. Active Ingredients: - Punica Granatum extract: Pomegranate extract deeply moisturizes the skin, helps the skin elastic, bright and radiant - Which Hazel extract: Heals the skin and tightens pores, offers smooth skin. - Spirulina Maxima extract: Add moisture, tighten, smooth and elastic skin. - Chamomilla Recutita flower extract: Chamomile extract offer soothing, refreshing and improving skin conditions. - Sodium PCA, natural moisturizing factor: Add moisture to the skin, nourish and retain moisture of the skin moisturizer. Keep the skin moist and not dry. Directions: Drop fluid treatment essence into cotton pad or palms, apply gently throughout cleansed face and throat. Net Weight: 150 ml Product Code: 15006


TEXTURE                  :


Untuk texture dari " Miracle Fluid Facial Treatment Essence " ini dia sedikit cair tapi sangat cepat meresap di dalam kulit aku coba apply dan hanya hitungan detik essence ini sudah meresap ke dalam kulit . aku suka banget sama produk kaya gini , aku yang notabanenya gak sabaran buat segala sesuatu terutama kalau lagi pakai toner atau cream . ini menurutku worth it banget dan bahagianya karena merasa aman karena product ini sudah masuk di BPOM , ah jadi tenang deh buat pakainya 


Harga: 388.000 IDR (Matte)
Bisa di beli secara online di Giffarine Shop

Kelebihan     :
Packaging luar cantik , dengan warna grey 
Packaging dalam yang aman dengan kaca or glass
Harga yg terjangkau untuk produk facial treatment essence 
Sudah ber-BPOM

Kekurangan :
Sampai saat ini mencoba belum ada kekurangannya

Berat  :
150 ml / 5.07 fl.oz

Nilai Akhir  :9,9/10

MORE INFO


Tentang Giffarine

Berawal dari Thailand, Giffarine Skyline Unity Co didirikan oleh DR. Nalinee Paiboon, MD sejak tahun 1996 yang bergerak di industri kecantikan dengan memproduksi kosmetik dan skincare berbahan dasar alami didukung oleh teknologi yang diadopsi dari Swis. Produk-produk Giffarine telah digunakan oleh jutaan perempuan dunia yang tersebar di 40 negara, termasuk Saudi Arabia, Unit Emirat Arab, India, Belanda, Inggris, Australia, dan Indonesia. Di Indonesia, Giffarine berada di bawah naungan PT Giffindo Sukses Perkasa sebagai distributor tunggal.


Situs                      : www.giffarineindonesia.com                      :
Instagram              : @Giffarine.id
Twitter                   : @GiffarineID
Tokopedia             :  Tokopedia Giffarine


Kontak Media

Yana Ghopar                                                                 JoanBertha
Kordinator Media                                                           General Manager Giffarine Indonesia
House.of.Publication                                                      0877 8889 3637
0816 1106 748                                                               joan@giffindo.com
yanaghopar@yahoo.com                                                                                
                                                








Share:

0 komentar