Kin Fresh Milk, Susu dari sapi A2 yang nyaman di perut. Cocok untuk sahur dan berbuka

Kin fresh milk
Minum susu saat Ramadhan ? Apa sih pentingnya dan susu apa yang baik untuk kita 


Tak terasa sudah memasuki minggu ketiga bulan ramadhan, bulan dimana umat muslim berpuasa menahan lapar dan haus selama lebih dari 12 jam. Kebanyakan masyarakat indonesia terbiasa berbuka puasa dengan yang manis. Hal ini memang baik karena kandungan karbohidrat mengembalikan energi , biasanya saat berbuka aku biasa meminum teh manis atau susu .
Kalian tau gak sih apa uang terjadi dalam tubuh kita saat berpuasa?

Pada tanggal 16 Mei kemarin aku berkesempatan untuk menghadiri acara Blogger Gathering bersama Kin Fresh Milk dengan tema #maKINnyamansaatramadan di Harlequin Bistro, Kemang Jakarta Selatan di acara itu Ahli gizi, dr.Rizal Alaydrus, MSc., menjelaskan

Kin Fresh Milk
dr.Rizal Alaydrus,MSc.,

Tubuh kita memasuki fase berpuasa terhitung 8 jam setelah makan dan minum terakhir. Jika kita berpuasa kurang lebih 13-14 jam perhari, maka ada jeda beberapa jam saat perut dalam kondisi benar-benar kosong. Setelah seharian berpuasa, sangat disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi. Susu sapi bisa menjadi salah satu pilihan untuk berbuka, karena memiliki banyak manfaat dan berperan penting dalam melengkapi kecukupan gizi . Minum susu dalam kondisi perut kosong justru sangat baik karena penyerapan zat gizi oleh tubuh lebih maksimal. Namun memang tidak semua orang bisa minum susu dengan nyaman saat perut dalam keadaan kosong, sehingga harus memilih susu yang sesuai.

KIN FRESH MILK SUSU DARI SAPI A2 


Kin fresh milk
Kin Fresh Milk tersedia dalam 3 rasa


Perkenalan aku dengan Kin Fresh Milk bukan saat event berlangsung saja, tapi sudah sejak awal bulan ramadhan aku sudah sedia KIN Fresh Milk di rumah , aku tipe orang yang terkadang cocok cocokan untuk minum susu terkadang ada rasa mual saat menemukan susu yang tidak cocok . Tapi semenjak aku tau KIN Fresh Milk ini gak ada lagi deh yang namanya mual, kembung, kram perut ataupun diare. Karena apa? Karena KIN Fresh Milk ini Susu dari sapi a2, lalu apa bedanya susu ini dengan susu yang lain ?
Susu sapi A2
Ini alasan mengapa harus pilih susu sapi A2 

Kalian tau gak sih ? Sapi biasa pada umumnya menghasilkan susu yang mengandung Protein A1 dan Protein A2. Bagi sebagian orang, protein A1 ini dapat menyebabkan rasa tidak nyaman di perut seperti mual, kembung, kram perut, bahkan diare. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa Susu dari sapi A2 yang hanya mengandung protein A2 yang lebih baik sehingga lebih mudah di cerna dan nyaman di perut , ngga bikin eneg dan kembung. 

Susu berkelas dari sapi teratas
Perbedan Sapi A2 dan Sapi Biasa

Brand KIN Fresh Milk , terbuat dari 100% susu segar alami tanpa ada yang di tambahkan atau dikurangi kandungannya . So, tunggu apalagi kalian yang belum coba wajib banget coba susu dari sapi A2 ini.


KANDUNGAN DAN VARIAN DARI KIN FRESH MILK SUSU SAPI A2 

Kin Fresh Milk ini tersedia dalam 3 Rasa yaitu Full Cream , Chocolate,dan coffee.kalau susu terfavorit aku ya tetap chocolate gak tau kenapa ya rasanya minum 1 susu kin chocolate saat sahur itu rasanya udah kenyang banget. 
Ini aku kasih tau ya : 

1. Chocolate 

Chocolate 

Rasa chocolate selalu menjadi favorit di kategori susu, termasuk aku . Kin Fresh Milk Chocolate ini kaya akan rasa cokelat yang kental dengan rasa manis yang pas, sehingga lebih enak di bandingkan dengan susu lainnya.

2. Full Cream


Full Cream

Rasa susu yang lembut, segar dan creamy dengan kandungan Protein hanya jenis A2 yang lebih mudah di cerna dan nyaman di perut , sangat cocok untuk dinikmati oleh seluruh keluarga setiap hari .


3. Coffee

Coffee

Satu-satunya susu segar dengan rasa kopi yang nikmat dan ringan, cocok di konsumsi untuk menemani aktivitas sehari hari .


kandungan yang terdapat KIN Fresh Milk Susu berkelas dari dari sapi teratas memang beda pastinya, kandungannya yang terdiri dari lemak, protein, karbohidrat dan natrium sangat baik untuk tubuh. Kandungan vitamin A,D B1, B2, B5, Kalsium, Fosfor, Magnesium, Iodium dan Zink yang terdapat dalam sebotol susu KIN Fresh milk ini sangat cocok untuk kita karena susu dari Sapi A2 ini di kemas juga dalam botol UV Light Barrier yang menjamin kualitas produk dan tidak mengandung bahan pengawet. 


Para narasumber 


Di acara tersebut ibu Tiffany Pratiwi Suwandi selaku Brand Manager Kin menjelaskan 
" Kali ini dalam rangka berbagi kebaikan susu Sapi A2, PT ABC Kogen Diary mengadakan acara "Berbuka Bersama KIN" Yang menjadi acara pembuka dari Roadshow #maKINnyamansaatRamadan dengan KIN Fresh Milk, yang akan di lakukan di Jakarta dan Bandung selama bulan puasa ramadan, sebagai bentuk sosialisasi dari manfaat dan kebaikan susu Sapi A2. Tujuannya adalah agar konsumen bisa berbuka puasa dengan menikmati KIN Fresh Milk yang manisanya alami, kaya nutrisi untuk menggantikan energi yang hilang setelah seharian berpuasa dan tentunya tidak perlu khawatir akan menyebabkan mual dan kembung karena ganya mengandung Protein A2 yang lebih nyaman di perut. "
Ibu Tiffanny Pratiwi Suwandi 


" Selain itu, kesempatan roadshow ini, KIN juga mengajak masyarakat untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan dengan cara berbuka puasa dengan KIN Fresh Milk, dan turut berpartisipasi mendonasikan Rp.1000,- melalui Rumah-Yatim.org untuk setiap botol yang di kembalikan. 


Bagaimana acara yang aku hadiri kemarin sangat bermanfaat kan? Dan aku membagi manfaatnya dalam tulisan ini untuk kalian .
Udah gak sabar mau coba? tenang jangan kahawatir, karena KIN Fresh Milk ini sudah tersedia di Mini Market ataupun Supermarket terdekat, di banderol dengan harga sekitar 10.000 kalian sudah bisa mendapatkan Susu KIN Fresh Milk kemasan 200 Ml.

Kin Fresh Milk

Untuk info lebih lanjut kalian bisa langsung check disini : 

Website : www.kindairy.com
Instagram : @kindairyid
Facebook :Kindairy ID


Raradieraa




Share:

0 komentar