Launching Lanore Whitening & Antiaging Serum : Beri dua formula sekaligus



Launching Lanore Whitening & Antiaging Serum 


Pada fase dewasa ini kita sering menemukan banyak produk bermunculan untuk perawatan kulit . kalau kamu seorang yang sudah sering melakukan perawatan , tentu sudah familiar dengan salah satu produk bernama serum . serum ini sering di gadang-gadang dapat menyelesaikan berbagai masalah pada kulit dan wajah karena kandungannya yang kompleks , berkonsenterasi tinggi , serta mudah meresap jauh ke dalam kulit . Nggak heran , umumnya serum di banderol dengan harga selangit hanya untuk ukuran  minimalis , karena kemampuannya untuk menyelesaikan banyak masalah kulit sekaligus .

Pada hari Rabu , 10 April 2019 kemarin aku berkesempatan untuk datang ke acara launching Lanore Whitening & Antiaging Serum yang bertempat di The Grand Opera Room , The Tribrata Level 1, Jl.Dharmawangsa No.2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, LANORE kosmetik hadir untuk memberikan semua jawaban bagi wanita indonesia yang mendambakan kulit sehat dan cantik alami dengan 2 manfaat sekaligus 

Rata-rata wanita indonesia pasti sangat mendambakan memiliki kulit cantik alami, yaitu sehat, cerah dan lembap. Untuk menjawab kebutuhan para wanita Indonesia LANORE hadir sebagai brand kosmetik pertama di indonesia yang menawarkan produk kecantikan dengan 2 manfaat sekaligus dalam produk perawatan dan makeupnya yaitu Whitening & Antiaging formula .



Launching Lanore whitening & Antiaging Serum ini juga dihadiri oleh 3 Wanita cantik, yaitu :

  1. ·  Dr. Farida Soewanto, selaku Marketing Director PT Surya Dermanto Medica Laboratories
  2. ·         Astrid Tiar, selaku brand Ambassador Lanore
  3. ·         Ria Kristianti, selaku brand Manager Lanore PT Surya Dermato Medica Laboratories.




LANORE WHITENING & ANTIAGING SERUM 

Dengan Ion Exchange Technology memberikan dua manfaat sekaligus dalam satu produk yaitu , mencerahkan dan membantu mencegah garis-garis halus di wajah. Dengan formulasi campuran beberapa bahan alami terbaik untuk menghasilkan kulit cerah dan juga mencegah penuaan dini pada kulit wajah, antara lain yaitu ekstrak akar bunga peony (whitening), arbutin (whitening), ekstrak buah anggur (antiaging), dan vitamin C (antioksidan) dan didukung dengan menggunakan tehnology 3D Pearl dari Perancis akan memberikan hasil yang maksimal pada kulit wajah untuk pemakaian teratur. Produk ini terutama untuk wanita <35 tahun sebagai pencegahan timbulnya garis-garis halus pada wajah sekaligus mencerahkan.

     LANORE INTELGOLD SERUM


Dengan Ionic Bond Biotechnology membuat merawat penampilan kulit agar tampak terlihat lebih muda, sehat, menyamarkan kerutan dan mencegah munculnya garis-garis halus di wajah. Ion Bond Biotechnology bekerja dalam kulit untuk membantu meningkatkan distribusi peptide dalam kulit, sehingga partikel emas yang terdapat dalam LANORE INTELGOLD Serum bisa menigkatkan kelarutan dan efektifitas peptide dalam kulit. Pemakaian LANORE INTELGOLD Serum adalah untuk wanita Indonesia yang berusia > 35 tahun dan jika digunakan secara teratur bisa membantu mengembalikan kelembaban dan elastisitas kulit sera menyamarkan kerutan pada wajah.







Produk-produk skincare LANORE lainnya adalah sbb :
  1. LANORE MOISTUIZER CLEANSING GEL dengan butiran vitamin E mampu membersihkan (debu & kotoran), mencerahkan dan kulit wajah tetap lembut
  2. LANORE ANTIAGING EYE GEL dengan tehnology intelligent effect nya membantu untuk menyamarkan kerutan/garis halus di area sekitar mata, membantu mengurangi mata sembab dan lingkaran hitam area mata
  3. LANORE ANTIANGING FACE MASK / LANORE WHITENING FACE MASK
  4. LANORE ABTIAGING / LANORE WHITENING HYDROGEL EYE PATCH
  5. LANORE LIP BALM
  6. LANORE MAKE UP series : CC CREAM, COMPACT, DD CUSHION & LOOSE POWDER


LANORE WHITENING & ANTIAGING SERUM 



Lanore Serum Whitening + Antiaging menggunakan teknologi pertukaran ion yang diadaptasi dari teknologi Perancis. Polimer ‘Intelbeads’ didespersikan dalam suspense gel sehingga meningkatkan aplikasi pada kulit. ‘Intelbeads’ merupakan matriks 3D dari polisakarida anionic yang didapatkan melalui proses bioteknologi menggunakan substrat tanaman (Glycofilm) dan bekerja sebagai matriks pelindung interaktif terhadap UV dan polutan. ‘Intelbeads’ mengandung Calcium alginate untuk membantu menghaluskan kulit dan Propanediol untuk mengoptimalkan aplikasi dan sentuhan produk dengan kulit.

Secara keseluruhan Lanore Serum Whitening + Antianging memberikan 2 manfaat sekaligus dalam 1 paket, yaitu efek mencerahkan kulit dan membantu mengurangi penuaan. Dengan fungsi 3 bahan pencerah seperti Arbutin, Paeonia suffruticosa root extract dan Glutathione yang membantu mencerahkan, menyamarkan bintik hitam dan area gelap pada kulit. Lanore juga memberikan manfaat antiaging dengan beberapa antioksidan seperti Aminipropyl ascorby; phosphate dan vitis vinifera grape juice extract. Antioksidan ini membantu memperlambat efek penuaan seperti kulit kusam, kerutan, garis halus dan bintik hitam.







Secara keseluruhan Lanore Serum Whitening & Antiaging memberikan 2 manfaat sekaligus dalam satu paket :
  1. Efek mencerahkan kulit dan membantu mengurangi penuaan. Dengan fungsi 3 bahan pencerah seperti Arbutin, Paeonia suffruticosa root extract dan Glutathione yang membantu mencerahkan, menyamarkan bintik hitam dan area gelap pada kulit.
  2. Antiaging dengan beberapa antioksidan seperti Aminopropyl ascorbly phosphate dan Vitis vinifera grape juice extract. Antioksidan ini membantu memperlambat efek penuaan seperti kulit kusam, kerutan, garis halus dan bintik hitam.


Cara Penggunaan :
  1. Tekan pump, oleskan serum pada seluruh wajah.
  2. Gunakan setiap hari dan sesering mungkin.


Komposisi :

Water, Glycerin, Propanediol, Propylene glycol, Xanthan gum, Glycerin, Butylene glycol, Mica, Decylene glycol, Phenoxyethanol, Biosaccharide gum-4, Calcium alginate, Titanium dioxide, Fragrance, Citric acid, Vitis vinivera (grape) juice extract, Methylisothiazolinone,Arbutin, Sodium sulfite, Acetyl tyrosine, Saxifraga sarmentosa extract, Paeonia suffruticosa root extract, Aminopropyl ascorbyl phosphate, Scutellaria baicalensis root extract, Cl 17200, Glutathione.

Harga : Kurang lebih 300 ribuan 


Official Website    : www.lanore.id

INSTAGRAM        : @Lanore.id
FACEBOOK         : @Lanore ID
YOUTOBE            : LANORE
TWITTER            : @lanore_Id

Contact person    : Ria Kristianti (+62811806618)
Email                   : ria.kristianti@sdm-mkt.com


Share:

0 komentar