Acer x Mini Maxindo Dukung gaya hidup premium masyarakat urban

Acer x Mini Maxindo


Jakarta , 13 desember 2018 
Pada hari itu saya dan beberapa teman blogger lainnya di undang untuk menghadiri acara Grand Launching kolaborasi antara Acer Indonesia dan Mini Maxindo .  Tidak hanya beberapa teman blogger tapi ada juga dari beberapa media, wartawan dan acara ini juga di meriahkan oleh sejumlah figur ternama tanah air seperti Tyna Kanna Mirdad , Ramon Yusuf Tungka dan Aubry Beer yang membagikan pengalaman pribadinya menggunakan kedua brand dalam mendukung gaya hidup modern dan produktivitas mereka . 
Kolaborasi antara Acer Indonesia dan MINI Maxindo diangkat dari sudut pandang kesamaan karateristik premium yang dimiliki kedua perusahaan . 
Tyna kanna mirdad , ramon yusuf tungka , Aubry Beer bergaya di depan Mini Cabrio

Rangkaian laptop premium Thin & Light (Swift , Switch , Spin) dari Acer dan jajaran mobil berkelas dan MINI (Clubman , Countryman , Cabrio ) menjadi pilihan tepat yang fungsional dan elegan bagi mereka yang modern . Acer kini memiliki lineup produk Thin & Light terdepan di dunia mulai dari laptop tertipisdi dunia ( swift 7) dan laptop teringan dari Acer (swift 5). 

sebelum menjelaskan tentang kolaborasi yang sangat keren ini , aku akan menjekaskan sedikit tentang ACER , ACER dan MINI Maxindo

Tentang Acer 

Acer didirikan tahun 1976 , Acer sekarang menjadi salah satu perusahaan ICT terkemuka di dunia dan telah hadir di lebih dari 160 negara . Acer melihat ke masa depan, berfokus untuk menciptakan dunia dimana perangkat keras , perangkat lunak dan layanan saling menyatu untuk membuka kemungkinan baru bagi konsumen dan bisnis . Dari teknologi yang berorientasi kepadanlayanan hingga internet of Things , gaming and Virtual reality  , 7000+ karyawan Acer berdedikasi untuk kriset , desain , pemasaran , penjualan dan dukungan produk serta solusi yang memutuskan hambatan antara manusia dan teknologi . 

Tentang Acer Indonesia 






Acer Indonesia mulai beroperasi tahun 1998 dan saat ini telah menjadi pemain utama di industri PC Indonesia . Acer mencatat pertumbuhan yang stabil dan positif di pasar indonesian terbukti dengan berhasil menjadi merek No 1 untuk kategori notebook selama 8 tahun berturut-turutdan no 1 untuk kategoriPC selama 7 tahun berturut-turut di indonesia (IDC PC Tracker & Gartner Inc ). Prestasi tersebut sekaligus menempatkan Acer sebagai merek Notebook dan PC pilihan masyarakat indonesia , terbukti dengan berbagai penghargaan bergengsi yang diterima Acer , di  ataranya  : Top Brand Award , Indonesia Best Brand Award , Costumer Service No.1 di indonesia untuk kategori Notebook , Indonesian Costumer Satisfaction Award selama 10 kali berturut-turut , termasuk mendapatkan penghargaan internasional sebagai The Most Socially devoted Brand di Facebook untuk kategori elektronik untuk layanan pelanggan melaluin media sosial dari Social Bakers. Acer berkomitmen untuk menjalin komunikasi tanpa batas dengan konsumen di seluruh Indonesia .

Tentang Mini Maxindo 


BMW Group Indonesia memperkenalkan merek MINI untuk pertama kalinya di International Motor Show (IIMS) ke -19 pada tahun 2011 . MINI adalah merek ikonik yang menawarkan kegembiraan mengamudi perkotaan. , desain emosional , gaya hidup yang unik dan tingkat individualitas yang tinggi . MINI menawarkan pilihan mobilitas baru lebih dari yang biasa untuk kaum urban modern di indonesia . BMW Group Indonesia menunjuk PT Maxindo Internasional Nusantara Indah sebagai Mitra Eksklusif untuk MINI di Indonesia . Showroom butik MINI , MINI Obsession di luncurkan di pusat perbelanjaan premium pada November 2011 lalu. Showroom Flagship MINI di buka di indonesia telah di buka sejak pertengahan tahun 2012


Nah , Sudah jelaskan tentang Acer , Acer Indonesia dan Mini Maxindo ? Lanjut ya :)


ada 3 Product Acer dan 3 Mobil dari MINI Maxindo yang berkolaborasi , kalau kalian mau tau check di bawah ini ya 

Swiftly Beautiful 




Bagi mereka yang elegant dan mature , Acer Swift series di padukan dengan MINI Clubman adalah kombinasi yang sempurna . Laptop Acer Swift yang tipis , elegan dan sleek memungkinkannya di bawa kemanapun dan MINI Clubman yang melambangkan perpaduan gaya dan fungsi sangat cocok menemani produktivitas sehari-hari penggunanya . Dari Acer swift series , Acer memimpin kategori laptop tertipis didunia dengan Acer swift 7  , dengan ukuran laptop kurang dari 1 cm (8,98mm) . Selain itu dari swift soft juga Acer menjawab kebutuhan pengguna akan sebuah laptop ringan dengan menghadirkan Acer Swift 5 , Laptop super ringan kurang dari 1 kg (970 gram).


Spin Your Lifestyle 




Bagi yang flexsible , practical dan adventures , Acer Spin Series dan Mini Countryman adalah pilihan ideal untuk memenuhi dorongan diri akan petualangan dan eksplorasi cerita-cerita baru . Acer Spin series yang convertible dipadukan dengan MINI Countryman yang powerful mengantar penggunanya berkelana menjelajahi alam maupun kota dan menyempurnakan aktivitas mereka . Acer Spin series ini memungkinkan untuk digunakan dengan 4 mode laptop , tablet , tent dan sharing - membantu penggunanya tetap aktif dan produktif dalam segala situasi 




Switch Your Style Anytime 






yang berjiwa trendy dan atractive , Acer Switch series dan Mini cabrio adalah resprentasi yang tepat . Acer Switch series yang detachable dan dapat diubah kedalam berbagai mode penggunaan cocok digunakan saat berpergian dan bekerja pada berbagai situasi dengan nyaman . Ditemani dengan MINI Cabrio yang praktis dan fleksibel dengan fitur open -roof untuk gaya hidup dinamis dimana saja . 
Acer Switch series ini adalah laptop premium yang dapat di lepas antara screen dan keyboard dan kapan saja digunakan sebagai tablet sesuai keinginan penggunanya. Laptop ini hadir dengan pilihan warna klasik nan elegan yaitu hitam dan silver 



More info about ACER INDONESIA 

Blog : www.acerID.com
Facebook :www.facebook.com/acerindonesia
Twitter : @AcerID
Youtube : www.youtube.com/acerindonesia 
Instagram : @acerID
Community : www.iamspacer.com
Contact Center : 1500155
Press Room : www.acerid.com/press-room








Share:

0 komentar