REPUTATION

aaaaakkkkkk yay akhirnya gue punya juga blog , ketika semua blogger sudah punya banyak post yg bisa menjadi informasi buat banyak orang dan ketika sekarang menulis bukan sekedar hobi aja , gue baru memulai untuk menulis . jadi ceritanya newbie gitu deh gue dalam hal menulis ini hehehe . oh iia by the way  thankyou buat bang Schode Ilham yang selalu tiada henti buat dukung gue nulis di blog dan kata-kata yang selalu gue inget adalah "Tulis apa yang mau lo tulis , bukan apa yang mau orang baca " thanks bang itu jadi semangat buat gue 

Actually , gue ga pinter-pinter amat buat nulis jangankan nulis buat blog yg isinya panjang , buat nulis caption di instagram aja mikirnya lama banget di banding edit fotonya haha tapi ya namanya juga belajar ya semua butuh proses iya kan ? iya dong ? iya aja deh 

oke langsung aja ya gue akan cerita apa maksud dan tujuan blog ini di buat , sebenernya si ini blog akan jadi tempat gue cerita tentang banyak hal mulai dari kegiatan Travelling , tips dan trick untuk travelling , review hotel yang pernah di datengin selama travelling dan berbagai hal deh selama travelling 


dulu sih kalau mau cerita cuma di caption instagram , rasanya gak puas ketika gue sampai di suatu tempat dan tidak bisa membagikan ceritanya ke orang lain secara rinci , dan membuat orang jadi banyak lebih tau tentang kota kota tersebut jadi gue memutuskan di 2018 ini akan cerita perjalanan gue yg lama ataupun yang baru di blog ini 

hopefully , kalian senang untuk membaca cerita perjalanan gue 


Raradieraa , 23 januari 2018


Share:

0 komentar